Senin, 15 Agustus 2011

Harga Sewa Mobil Mudik Lebaran - Rental Mobil Jakarta

Harga rental mobil di Jakarta disesuaikan seiring meningkatnya sewa mobil menjelang liburan Lebaran, kenaikan harga sewa mobil berkisar 10% - 15%. Penyesuaian harga rental mobil masih diharapkan terjangkau pengguna jasa rental mobil di Jakarta. Jasa Rental Mobil menerapakan harga sewa mobil telah berkoordiasi dengan instansi terkait.

Seiring dengan peningkatan harga sewa mobil, Rental Mobil Lestari, penyedia jasa rental mobil di jakarta akan menyesuaikan tarif sewa mobil yang terjangkau oleh pelanggannya. Jenis mobil yang disewakan adalah Toyota New Avanza, Daihatsu Terios, Suzuki APV Arena, dan mobil lainnya.

Rental Mobil Lestari menyediakan sewa mobil murah di Jakarta dengan supir berpengalaman baik untuk kebutuhan perorangan atau perusahaan. Rental Mobil Lestari juga menyediakan rental mobil harian dan bulanan, dengan paket Promo harga sewa mobil Rp. 280.000 untuk 12 jam sudah termasuk jasa supir. Paket harga sewa mobil tersebut diperuntukan bagi pengguna jasa rental mobil minimal 3 hari sewa mobil.
Manajemen rental mobil akan berupaya keras untuk memberikan pelayanan terbaik dalam usaha sewa mobil, seperti dalam misi usaha Rental Mobil Lestari yakni Melayani dengan lebih Baik serta visi perusahaan sebagai Partner Anda dalam Bertransportasi.


Tidak ada komentar: